Obat Raja Singa Herbal Atasi Sipilis

Mengobati Penyakit Raja Singa Atau Sipilis Serta Penyakit Kelamin Lainnya

Waspadai Penyakit Menular Seksual Dengan Yang Berikut Ini

Waspadai penyakit menular seksual dengan yang berikut ini – Kuman yang menyebabkan penyakit menular seksual (PMS) dapat menginfeksi manusia melalui darah, air mani, cairan vagina, dan kadang-kadang air liur. Bahkan, ada juga menyebar melalui sentuhan kulit, bergantian memakai sikat gigi atau pisau cukur yang dimiliki oleh pasien.
Waspadai Penyakit Menular Seksual, Dengan Yang Berikut Ini

Penyakit ini disebabkan oleh virus, bakteri dan parasit. HIV / AIDS, herpes dan hepatitis B adalah bentuk PMS yang disebabkan oleh virus. PMS yang disebabkan oleh bakteri adalah gonore, sipilis, dan klamidia. Penyakit kelamin yang disebabkan oleh parasit adalah trichomoniasis. Untuk penyakit kelamin sipilis, segera obati dengan obat sipilis herbal.

Semua bentuk transmisi penyakit-penyakit ini masih bisa dihindari. Beberapa cara untuk mencegah penyebaran penyakit kelamin, antara lain:

Memiliki pasangan seks hanya satu orang
Hindari beberapa pasangan seks, pastikan berhubungan dengan satu pasangan dalam jangka waktu panjang. Jangan lupa untuk memeriksa kesehatan seksual Anda untuk menghindari risiko penyakit ini.

Dalam beberapa kondisi, tidak melakukan hubungan seks sama sekali (pantang) dapat dianggap sebagai cara yang paling efektif untuk mencegah penyakit kelamin. Langkah ini dapat digunakan. Misalnya, ketika pasangan itu mengalami PMS.

Menggunakan kondom
Gunakan kondom setiap kali Anda melakukan hubungan seks. Kondom tidak mencegah penyebaran penyakit ini sepenuhnya, tetapi dampaknya sangat efektif bila penggunaannya benar. Gunakan kondom karet. Jika Anda alergi, pilih kondom sintetis, meskipun jenis ini lebih sering bocor daripada kondom lateks.

Kondom yang mengandung nonoxynol-9 pada awalnya dianggap untuk membantu mencegah penyebaran penyakit kelamin. Ia bekerja dengan membunuh kuman yang dapat menyebabkan penyakit. Namun, belakangan ini ada penelitian yang menunjukkan bahwa kondom jenis ini dapat mengganggu vagina dan rahim. Selanjutnya, jenis kondom ini sebenarnya dapat meningkatkan risiko infeksi kelamin. Jadi, supaya aman, Anda disarankan untuk menghindari kondom yang mengandung nonoxynol-9.

Perhatikan penggunaan pelumas
Ketika melakukan hubungan seks, juga harus dicatat jika Anda menggunakan pelumas. Hindari menggunakan pelumas berbasis minyak. Pilihlah pelumas yang berbahan dasar air.

Vaksinasi
Penyakit menular seksual juga dapat dicegah dengan cara penggunaan vaksinasi, yang diberikan kepada penjangkit penyakit yang disebabkan oleh human papillomavirus dan hepatitis B. Vaksinasi HPV diberikan tiga kali. Vaksin untuk hepatitis B diberikan dalam 3 dosis pada bayi di bawah usia 6 bulan. Untuk anak dan remaja yang belum mendapatkannya, dianjurkan untuk mendapatkan serial vaksinasi hepatitis B.

Sunat pada pria
Sunat pada paria telah terbukti dapat mengurangi pengaruh infeksi sebanyak 60%, dampak lain dari sunat adalah mampu mencegah penularan herpes dan HPV genital.

Pada umunya, penderita penyakit kelamin tidak memiliki gejala apapun, yang akhirnya sangat mudah untuk di tularkan. Karena gejala yang sangat susah ditebak, sebaiknya Anda lebih berhati-hati untuk melakukan hubungan seksual.

Baca juga:

-> Ciri-Ciri Terkena Penyakit Sipilis

-> Waspada Bahaya Kutil Kelamin | Solusi Pencegahan

-> Vaginitis | Penyebab, gejala dan mengobati

, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *