Obat Raja Singa Herbal Atasi Sipilis

Mengobati Penyakit Raja Singa Atau Sipilis Serta Penyakit Kelamin Lainnya

Terapi HIV Lebih Awal Lebih Baik

Sampai saat ini pengobatan untuk penyakit HIV masih belum ditemukan, bagi penderita HIV yang tidak segera ditangani akan semakin rentan menuju ke fase AIDS, dimana kekebalan tubuh untuk melawan bakteri dan virus tidak berfungsi lagi.

Terapi HIV Leibh Awal Lebih Baik

Memulai terapi HIV lebih awal sebelum kondisi semakin memburuk ternyata dapat meningkatkan kemampuan bertahan penderita untuk menjalani hidup sehat.

Penelitian telah mengemukakan bahwa penderita AIDS yang menunda terapi dapat berpeluang 69-94% lebih cepat mengalami kematian bila dibandingkan penderita AIDS yang melakukan terapi lebih awal.

Penelitian yang dilakukan di New England Journal of Medicine, mengumpulkan data sebanyak 17.517 penderita HIV/AIDS yang telah melakukan pengobatan sejak 1996-2005. Masing-masing dari mereka dikelompokan menurut perbedaan jumlah CD4 dan sel T dalam darah. CD4 dan sel T merupakan ukuran kekuatan sistem kekebalan tubuh yang bila mana infeksi HIV meningkat maka jumalah dari CD4 akan semakin menurun.

Penelitian dimulai dengan membagi kelompok para peserta menjadi dua kelompok sesuai dengan CD4 yang dimiliki. Kelompok pertama memiliki CD4 berjumlah 351-500 sel per milimeter, sedangkan kelompok dua memiliki CD4 diatas 500.

Pada analisis ini, pertama melibatkan peserta sebanyak 8.362. Sebanyak 25% peserta memulai terapi dengan jumlah CD4 351-500, sedangkan 75% peserta menunda terapi sampai jumlah CD4 mereka berada di bawah 351.

Hasil dari penelitian menunjukan bahwa peserta yang menunda terapi berisiko 69% lebih cepat mengalami kematian dibandingkan dengan peserta lain yang memulai terapi mereka lebih awal.

Analisis dilanjutkan dengan melibatkan 9.155 peserta. peserta sebanyak 24% memulai terapi dengan ukuran CD4 mereka di atas 500 sel per milimeter. Dan sisa dari peserta adalah 76% memulai terapi dengan jumlah CD4 dibawah 500.

Setelah menganalisis sekian banyak peserta, telah dibuktikan bahwa bagi mereka yang menunda terapi dapat berisiko besar yaitu 94% lebih cepat mengalami kematian dibanding dengan mereka yang melakukan terapi lebih awal.

Dr. Khitata berkata “Penemuan kami semakin memperkuat bukti yang mendukung pentingnya terapi lebih awal untuk meningkatkan kemampuan bertahan pasien”. Dan menambahkan “Kami berpendapat bahwa terapi obat-obatan anti retrovirus hendaknya dimulai ketika jumlah CD4 diatas 500 sel per milimeter”.

Cegah HIV Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan rosella hitam, buah apel dan madu alami. Dibuat menggunakan teknologi canggih GMP ditangan para ahli kesehatan sehingga menciptakan QnC Jelly Gamat sebagai ramuan herbal berkelas premium dan multikhasiat.

Kandungan nutrisi dan vitamin yang terkandung dari ramuan QnC Jelly Gamat dipercaya dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan menangkal radikal bebas. QnC Jelly Gamat dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit bahkan seperti kanker, penyakit jantung, stroke, diabetes, HIV/AIDS dll.

Informasi selengkapnya mengenai obat herbal ini, bisa Anda lihat dihalaman berikut, silahkan klik -> Obat Penyakit Kelamin Herbal. cara-pesan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *