Obat Raja Singa Herbal Atasi Sipilis

Mengobati Penyakit Raja Singa Atau Sipilis Serta Penyakit Kelamin Lainnya

Resiko Berhubungan Intim Saat Mengalami Sifilis

Resiko berhubungan intim saat mengalami sipilis, apakah aman ? Jika Anda bertanya mengenai hal tersebut, kami sarankan “jangan”. Karena kenapa ? Sipilis atau raja singa adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponnema pallidum yang penyebarannya sangat rentan ditularkan melalui hubungan seksual.

Resiko Berhubungan Intim Saat Mengalami Sifilis

Meskipun Anda berhubungan intim menggunakan kondom, Anda mungkin saja tidak menyadari bahwa kemungkinan besar bakteri juga telah menginfeksi mulut yang terinfeksi sipilis tersebut.

Sipilis dapat ditularkan dengan mudah ketika seseorang melakukan hubungan seks, apakah itu hubungan vagina, anal ataupun seks oral. Bahkan sipilis atau raja singa bisa ditularkan kepada janin jika yang mengalaminya adalah ibu hamil, fase tersebut dikatakan sebagai sipilis kongential.

Resiko Berhubungan Intim Saat Mengalami Sifilis

Selain daripada hubungan seks, penyakit menular seksual sipilis atau raja singa juga bisa ditularkan dengan faktor lain. Berikut adalah kegiatan yang beresiko tinggi terinfeksi sipilis:

  1. Hubungan seksual tanpa pengamanan (kondom) dengan yang terinfeksi sipilis apakah itu seks vagina, anal (dubur). Bahkan meski menggunakan pengaman, bakteri masih bisa menginfeksi jika melakukan seks oral (mulut).
  2. Melalui jarum yang sudah terkontaminasi bakteri sipilis, apakah itu jarum suntik, tindik ataupun jarum yang digunakan untuk membuat tatto.
  3. Produk-produk darah, sipilis dapat ditularkan dengan mudah kedalam darah jika darah tersebut sudah teinfeksi. Misalnya ketika tranfusi darah.
  4. Ibu hamil, ditularkan kepada janin yang dikandungnya.

Meskipun begitu, Anda perlu memahami bahwa bakteri sipilis tidak dapat bertahan lama diluar tubuh manusia, sehingga penyebaran bakteri sipilis atau raja singa tidak dapat ditularkan melalui:

  • Penggunaan toilet
  • Berbagai perlengkapan mandi
  • Kolam renang
  • Berbagai peralatan makan
  • dan sebagainya

Sipilis atau raja singa dapat dengan mudah ditularkan pada tahap primer dan sekunder, tahapan pada sipilis primer ditandai dengan luka tunggal namun tidak beserta nyeri, luka tersebut bisa hadir pada bagian kelamin, atau disekitar mulut, luka atau lesi tersebut dapat sembuh dengan sendirinya, namun bakteri masih ada didalam tubuh.

Dan untuk gejala sipilis pada tahap sekunder akan menimbulkan gejala ruam kemerahan diseluruh tubuh khusus nya ditelapak tangan dan kaki atau terbentuk kutil di alat kelamin menyerupai jengger ayam. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan klik ciri-ciri penyakit sipilis atau raja singa.

Jika Anda mengalami gejala tersebut, sebaiknya lakukan pengobatan segera. Pengobatan yang baik untuk penyakit menular ini adalah dengan menggunakan obat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Karena bakteri sipilis menyerang sistem kekebalan tubuh hingga lumpuh dan mengganggu saraf pada tubuh.

Kami rekomendasikan kepada Anda untuk mengonsumsi obat raja singa herbal QnC Jelly Gamat, obat ini terbuar dari ekstrak teripang emas. Tidak hanya itu, bahan pokok tersebut dipadukan dengan bahan pendukung lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang proses dengan teknologi modern berstandar internasional.

100% tanpa campuran bahan kimia, berkhasiat membasmi bakteri sipilis sampai tuntas. Informasi lebih lengkap silahkan lihat di -> Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *