Obat Raja Singa Herbal Atasi Sipilis

Mengobati Penyakit Raja Singa Atau Sipilis Serta Penyakit Kelamin Lainnya

Penyakit Menular Klamidia | Mengobati

Klamidia merupakan salah satu penyakit menular seksual yang sangat umum yang disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis, klamidia paring sering menjangkit kepada wanita berusia muda, namun penyakit ini juga bisa menular kepada wanita dan pria di usia muda.

penyakit klamidia | mengobati

Gejala kelamidia yang nampak biasanya ringan atau tidak sama sekali, meskipun gejalanya ringan tapi dengan komplikasi serius dapat menyebabkan kerusakan ireversibel, termasuk infertilitas.

Penyakit menular seksual klamidia dapat ditularkan selama berhubungan seks vaginal, anal, atau oral. Klamidia juga dapat ditularkan kepada bayi dari sang ibu yang terinfeksi saat melahirkan per vaginal.

Penyakit menular klamidia dikenal sebagai penyakit “diam” karena sebagian besar orang yang terinfeksi penyakit ini tidak memiliki gejala. gejala pada wanita awalnya menginfeksi serviks dan uretra, gejala ini terjadi atau muncul dalam waktu 1 sampai 3 pekan setelah terpapar.

Penyakit seksual lainnya seperti sipilis, kutil kelamin atau herpes kelamin. Jika dibiarkan dapat menyebabkan kematian.

Infeksi klamidia yang terjadi pada serviks dapat menyebar ke retrum. Wanita yang memiliki gejala klamidia mungkin akan mengalami keputihan abnormal atau rasa terbakar saat buang kecil, dan jika infeksi terus menyebar dari leher rahim ke tuba maka terasa sakit pada bagian bawah perut, nyeri pinggang dengan demam, mual, nyeri ketika saat berhubungan intim (disparenia).

Gejala yang dialami pria berbeda dengan wanita, namun ada persamaan gejala yang dialami yaitu muncul rasa sakit saat buang air kecil. Pria yang memiliki gejala mungkin memiliki cairan yang keluar dari penis atau sensasi terbakar saat buang air kecil, pria juga mungkin merasakan gatal disekitar pembukaan penis.

Klamidia tidak dapat menular melalui beberapa hal berikut ini:

  • Pelukan
  • Ciuman
  • Handuk
  • Peralatan makan
  • Dudukan toilet
  • Kolam renang
  • Kamar mandi

Klamidia tidak hanya menginfeksi alat kelamin, namun juga dapat menjangkit pada mata dan menyebabkan terjadinya konjungtivitis jika cairan vagina atau sperma yang terinfeksi mengenai mata. Mata akan terasa perih, bengkak, teriritasi dan mengeluarkan cairan.

Anus juga dapat terinfeksi bakteri klamidia, gejala yang ditimbulkan adalah pendarahan, keluar cairan, serta rasa sakit dan tidak nyaman. Selain itu, ternggorokan juga dapat terjangkit dan biasanya tidak menimbulkan gejala.

Segeralah temui dokter jika mengalami gejala klamidia, karena jika sampai dibiarkan dan tidak mendapat penanganan yang tepat, bakteri dari klamidia akan terus menginfeksi organ tubuh bagian dalam.

Atau konsumsilah QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak Teripang emas jenis stechopus variegatus, dan dipadukan dengan bahan lainnya seperti; Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Diolah dengan teknlogi canggih GMP ditangan para ahli kesehatan sehingga tercipta ramuan tradisional berkelas premium dan  multikhasiat. Memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dapat membasmi bakteri jahat di dalam tubuh.

obat-raja-singaKode produk: MA-R | Harga: Rp.155.000,- | Isi: 300ml
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Diatas sudah dijelaskan bahwa klamidia disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis, didalam QnC Jelly Gamat, terdapat antiseptik alamiah yang berperan aktif untuk mencegah penyebaran bakteri didalam tubuh.

Selain itu, QnC Jelly Gamat juga mengandung zat Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati peradangan didalam tubuh seperti luka karena klamidia, dan sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar kebal terhadap serangan bakteri. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa melihatnya dihalaman berikut ini -> Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

Mengenai penyakit Seksual:

-> Ciri – Ciri Terkena Penyakit Sipilis
-> Merawat Vagina Terhindar dari Sipilis
-> Penyakit Kelamin Trikomoniasis | Penyebab, Gejala dan Mengobati

Terima kasih, semoga bermafaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *