Obat Raja Singa Herbal Atasi Sipilis

Mengobati Penyakit Raja Singa Atau Sipilis Serta Penyakit Kelamin Lainnya

Penyakit Menular HIV/AIDS

HIV/AIDS tidak heran jika mendengar kata tersebut. Salah satu penyakit mematikan didunia dengan obat yang belum ditemukan. HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus. Virus ini menyerang sistem kekebalan tubuh dalam melawan infeksi dan penyakit.

penyakit menular hiv-aids

HIV/AIDS di Indonesia
HIV pertama kali ditemukan tahun 1987 tepatnya di provinsi Bali dan tersebar di 368 dari 497 kabupaten/kota di seluruh provinsi indonesia sampai dengan Desember 2013.

Secara global infeksi HIV/AIDS telah berkurang dikarenakan intervensi dalam perubahan pola komunikasi, pemakaian kondom, pencegahan transmisi dari Ibu-Anak, Khitanan masal dan pencegahan lainnya. Dari tahun 2001 infeksi HIV telah mengalami penurunan sekitar 33% hingga tahun 2013.

Diperkirakan dalam waktu 25 menit saja orang indonesia akan terinfeksi HIV. Satu dari lima orang yang terinfeksi berusia dibawah 25 tahun. Papua, Jakarta dan Bali yang berada paling depan dalam tingkat penyebaran kasus HIV baru per 100.000 orang. Jakarta adalah kota yang memiliki tingkat terbesar untuk kasus baru pada tahun 2011 yaitu 4.012 kasus.

Penyebaran HIV/AIDS
HIV tidak bisa hidup diluar tubuh manusia karena HIV adalah jenis virus yang rapuh. HIV bisa ditemukan didalam cairan tubuh manusia seperti cairan sperma, cairan vagina, cairan anus, darah dan ASI. Dan HIV tidak dapat menyebar melalui keringat atau urin.

Berikut adalah cara penularan HIV/AIDS:

  • Hubungan seks tanpa kondom
  • Berbagi alat suntik dengan orang yang positif mengidap HIV, terutama kalangan pengguna narkotika
  • Ibu positif mengidap HIV, ditularkan ke anak apakah itu di dalam kandungan, persalinan atau menyusui
  • Melalui transfusi darah/produk darah yang sudah tercemar HIV

Di Indonesia sendiri penyebaran HIV/AIDS terbagi menjadi dua kelompok, yaitu melalui hubungan seks yang tidak aman seperti tidak menggunakan kondom dan berganti jarum suntik saat menggunakan narkotika.

Menditeksi HIV
Jika Anda merasa bahwa telah terjangkit oleh HIV, cara yang paling ampuh adalah dengan melakukan tes HIV yang disertai konseling. Anda dapat mengunjungi fasilitas kesehatan terdekat seperti klinik Valuntary Caunseling and Testing (VCT) atau Konseling dan Tes HIV Sukarela (KTS).

Dengan tes ini anda dapat mengetahui dengan mendiagnosis HIV pada tubuh serta diberikan konseling yang bertujuan untuk mengetahui tingkat risiko infeksi dan juga pola hidup sehari-hari. Setelah tahap tersebut selesai maka akan diberikan pengarahan untuk menghadapi hasil tes HIV.

Di Indonesia tedapat yayasan dan organisasi yang fokus untuk urusan HIV/AIDS, diantaranya:

  • Komunitas AIDS Indonesia
  • ODHA Indonesia
  • Himpunan Abiasa
  • Yayasan Spirita
  • Dan Yayasan Orbit

Sedangkan lembaga pemerintah yang dibentuk khusus untuk HIV/AIDS adalah Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN).

Dengan diagnosis dan penanganan yang efekstif untuk HIV. Pengidap HIV tidak akan berubah menjadi AIDS, AIDS adalah stadium akhir dari HIV. Yang mana pada tahapan ini, kemampuan tubuh untuk melawan infeksi sudah hilang sepenuhnya.

Pengobatan Untuk HIV
Sampai saat ini, pengobatan untuk HIV masih belum ditemukan, meski demikian ada langkah pengobatan HIV yang cukup efektif. Pengobatan ini berpengaruh untuk memperpanjang hidup penderita HIV sehingga dpat menjalani hidup yang sehat, tapi HIV masih menjangkit pada tubuhnya.

Pengobatan akan diberikan kepada penderita HIV dan disarankan untuk menjalani hidup sehat seperti berhenti merokok, vaksin flu tahunan dan vaksin pneumokokus lima tahunan. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi risiko terkena penyakit berbahaya.

Tanpa pengobatan dan penanganan yang tepat, penderita HIV akan mengalami penurunan sistem kekebalan yang drastis. Dan cenderung menderita penyakit kanker dan hal ini disebut sebagai HIV stadium akhir atau AIDS.

Cara Pencegahan HIV
Tidak ada vaksin untuk mencegah HIV dan tidak ada obat untuk AIDS. Tapi anda bisa melindungi diri agar tidak terinfeksi. Satu-satunya cara untuk tidak terinfeksi adalah jangan pernah melakukan sesuatu yang beresiko tertular HIV.

HIV dapat ditularkan dengan cara hubungan seksual tanpa kondom, atau berbagi jarum suntik saat menggunakan narkotika. Walaupun Anda mengetahui pasangan intim tidak terjangkit HIV, tetaplah untuk menggunakan kondom supaya terhindar dari virus HIV lainnya yang mungkin tidak bisa dikendalikan oleh obat yang Anda konsumis.

Dan gunakan kondom saat berhubungan seksual untuk terhindar dari penyakit seksual seperti gonore, sipilis/raja singa, klamidia dll. Pada dasarnya mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Jika anda mamakai jarum untuk meyuntikan obat, pastikan jarum yang Anda gunakan steril. Jangan berbagi jarum atau perlengkapan menyuntik seperti spon dan kain. Berbagi jarum dapat mengakibatkan terinfeksi HIV atau virus lain yang ada didalam darah seperti hepatitis C.

Mencegah Virus HIV Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

Terbuat dari Teripang emas jenis stechopus variegatus, dan dipadukan dengan bahan lainnya seperti; Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Diolah menggunakan teknologi canggih GMP ditangan para ahli kesehatan sehingga menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai ramuan herbal alami berkualitas premium dan multikhasiat.

obat-raja-singaKode produk: MA-R | Harga: Rp.155.000,- | Isi: 300ml
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

QnC Jelly Gamat dalam mengobati telah dipercaya dapat mengobati penyakit kanker dan berbagai penyakit lainnya, QnC Jelly Gamat dapat menjaga kesehatan tubuh secara optimal.

Alasan utama mengapa QnC ini dapat digunakan sebagai pencegah penyakit menular HIV adalah, QnC Jelly Gamat berperan sebagai suplemen dan pemenuh nutiris dalam tubuh serta sebagai antiseptik alamiah untuk membasmi bakteri dan virus penyebab penyakit menular seksual.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat dan cara pemesanan, bisa Anda lihat selengkapnya dihalaman berikut ini -> Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

BAYAR NANTI SETELAH BARANG DITERIMA
atau
JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *