Obat Raja Singa Herbal Atasi Sipilis

Mengobati Penyakit Raja Singa Atau Sipilis Serta Penyakit Kelamin Lainnya

Penyakit Kelamin | Penyakit Menular Seksual

Penyakit kelamin umumnya ditularkan melalui hubungan seksual yang tidak aman. Penyakit menular seksual atau PMS kini lebih dikenal dengan istilah infeksi menular seksual atau IMS. Penyebaran bakteri atau virus dapat melalui cairan pada tubuh seperti sperma, darah, ataupun cairan lainnya.

Penyakit Kelamin | Penyakit Menular Seksual

Bahkan penyebaran seksual ini dapat ditularkan kepada seorang bayi ketika didalam kandungan ataupun sesaat setelah melahirkan. Penyakit menular seksual merupakan penyakit yang sangat berbahaya jika tidak segera ditangani, karena salah satu dari jenis penyakit ini dapat menyebabkan kematian. Maka untuk mewaspadai kesehatan kita selama ini, ada baiknya jika mengenal beberapa dari penyakit menular seksual (PMS).

PMS yang disebabkan oleh bakteri

Berikut adalah tiga jenis penyakit seksual yang disebabkan oleh bakteri yaitu Gonore atau kencing nanah, sipilis dan klamidia.

Sipilis

Penyakit kelamin sipilis atau yang dikenal sebagai raja singa, disebabkan oleh infeksi bakteri Traponema pallidum. Terkadang gejala sipilis sulit untuk dikenali sehingga banyak yang tidak sadar bahwa dirinya terjangkit penyakit seksual.

Jika tidak segera ditangani infeksi akan bertahap ke fase selanjutnya, semakin lama tidak ditangani makan akan semakin parah. Biasanya gejala diawali dengan ruam atau luka di bagian kelamin atau mulut. disertai mirip gejala flu, demam, sakit kepala, nyeri sendi bahkan kerontokan rambut.

Segera periksakan diri Anda atau pasangan Anda kepada dokter jika merasa terjangkit penyakit ini. Agar segera dilakukan diagnosis dengan tes darah atau bertanya mengenai riwayat penyakit seksual Anda dan menindak lanjutinya.

Untuk mengobati sipilis, selama ini penisilin dan QnC Jelly Gamat telah ampuh untuk mengobati gejala sipilis. Jika tidak maka akan diberikan antibiotik sesuai dosis. Selengkapnya untuk sipilis dapat di lihat di halaman ini, silahkan -> Obati sipilis.

Gonore atau kencing nanah

Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Gejala yang ditunjukan oleh penyakit seksual ini adalah sebagai berikut:

Gejala pada wanita:

  • Gatal disekitar kelamin
  • Cairan vagina yang encer dan berwarna kuning atau hijau
  • lebih sering buang air kecil
  • Rasa terbakar pada saat buang air kecil
  • Merasakan sakit pada bagian perut bawah saat melakukan hubungan seksual atau setelahnya
  • Pendarahan ketika melakukan hubungan seksual atau setelahnya.
  • Siklus menstruasi yang terganggu
  • Demam dan kelelahan

Gejala gonore pada pria:

  • Sering buang air kecil
  • Sakit dibagian testis
  • Sensasi terbakar saat buang air kecil
  • Keluar kotoran pada ujung penis seperti berwarna, kuning, putih atau hijau

Infeksi yang disebabkan tidak hanya pada bagian kelamin namun juga dapat menyerang bagian mata, tenggorokan atau rektum. Penyakit kelamin gonore dapat dipastikan dengan melakukan tes pada cairan yang terinfeksi.

Sama seperti sipilis, jika segera di tangani, penyakit ini dapat dengan mudah diobati. Namun jika tidak segera ditangani dan tidak dilakukan pengobatan, gonore dapat mengakibatkan kemandulan. Gonore atau kencing nanah.

Penyakit kelamin klamidia

Klamidia atau (Chlamydia) adalah jenis penyakit seksual yang yang umum dikalangan masyarakat yang disebabkan oleh bakteri Klamidia trachomatis. Sebagian banyak orang tidak memiliki gejala oleh penyakit ini, sehingga penularan dapat terjadi tanpa disadari. Berikut adalah gejala pada klamidia:

Gejala pada wanita:

  • Sakit pada saat menstruasi
  • Sakit ketika melakukan hubungan seksual
  • Gatal disekitar vagina
  • Cairan vagina tidak normal dan mengeluarkan cairan  bau
  • Sensasi terbakar ketika buang air kecil

Gejala klamidia pada pria:

  • Keluar cairan jernih atau putih pada bagian ujung penis
  • Sakit ketika buang air kecil
  • Rasa gatal di ujung penis
  • Testis membengkak atau sakit

Infeksi klamidia juga dapat menyerang pada bagian tenggorokan, mata atau rektum. Jika pada wanita gejala ini tidak ditangani maka dapat menyebabkan kemandulan atau kelahiran prematur.

Gejala penyakit seksual harus segera ditangani secepat mungkin. Penyakit menular seksual dapat dicegah dengan mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang mengandung nutrisi tinggi. Kandungan Gamapeptide didalamnya dapat membasmi virus dan bakteri akibat penyakit seksual, baca selengkapnya -> Obat Penyakit Menular Seksual.

PMS Yang disebabkan oleh Virus

Setidaknya ada tiga jenis infeksi yang disebabkan oleh virus, seperti herpes genital, HIV dan kutil kelamin. Berikut adalah ulasan mengenai penyakit tersebut.

Kutil Kelamin

Penyakit ini disebabkan oleh virus Human papillomavirus (HPV). Gejala penyakit ini dapat ditemukannya kutil di area kelamin atau dubur, berwarna merah bahkan bisa berdarah. Gejala kutil kelamin akan  muncul sekitar tiga bulan setelah terinfeksi.

Tapi tidak jarang orang yang terinfeksi kutil kelamin tidak memiliki gejala. Kutil ini juga dapat tumbuh pada bagian mulut, tenggorokan bagi orang yang melakukan seks oral.

Untuk penyakit menular seksual kutil kelamin, penyebaran virus tidak hanya dengan kontak seksual saja namun juga dapat ditularkan melalui kontak langsung dengan kulit. Maka lakukanlah pemeriksaan kepada dokter jika perlu lakukan juga diagnosis HPV.

Selama ini belum ditemukan pengobatan yang bisa melenyapkan HPV sepenuhnya. Kutil yang tumbuh diarea kelamin atau dubur dapat ditangani dengan prosedur pembekuan, terapi laser atau menggunakan krim. Operasi juga dapat dilakukan untuk mengangkat kutil bersekala besar.

Penderita kutil kelamin dapat berisiko terkena kanker serviks, kanker penis dan juga kanker rektum. Meski semua tidak berisiko kepada kanker, disarankan untuk melakukan pemeriksaan sel kanker secara teratur.

HIV

Human immunodeficiency virus (HIV) merupakan jenis virus yang menyerang kekebalan tubuh seseorang. Penularan HIV dapat dilakukan dengan cara hubungan seksual yang tidak aman, jarum suntik yang terkontaminasi, ibu ke bayi dan melalui darah yang terkontaminasi.

Hingga kini, belum ditemukan obat yang sepenuhnya dapat melenyapkan HIV. Pengobatak HIV hanya dilakukan untuk memperpanjang usia dan meredakan gejala kemunculan HIV.

HIV tidak memiliki gejala yang jelas, namun jika tidak segera ditangani HIV akan bertahap ke fase berikutnya yaitu AIDS dimana kekebalan tubuh tidak berdaya lagi untuk melawan infeksi.

Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah terinfeksi HIV atau tidak adalah dengan melakukan diagnosis dengan melakukan tes HIV beserta konseling. Tes HIV dapat dilakukan di klinik Voluntary Counseling and Testing atau VCT (KTS= Konseling dan Tes HIV Sukarela).

Pembahasan lebih lanjut dapat dilihat pada halaman ini – Penyakit Menular HIV/AIDS.

Herpes Genital

Herpes genital disebabkan oleh virus herpes simpleks atau dikenal dengan nama HSV. Gejala akan dirasakan beberapa hari setelah infeksi, gejala berupa melepuh berwarna kemerahan serta sakit diarea genital.

Diagnosis untuk herpes genital dapat dilakukan dengan mengambil sampel cairan dari luka atau dengan tes darah. Hingga kini belum ditemukan obat yang dapat membasmi virus herpes genital, namun gejala dapat dikendalikan dengan obat anti virus. Atau dengan mengonsumsi Ace Max’s yang dapat membasmi virus dan bakteri dari dalam tubuh.

Penyakit menular lainnya adalah Trikomoniasis

Trikomoniasis merupakan penyakit menular seksual yang dusebabkan oleh parasit bersel satu dengan nama Trichomonas vaginalis. Penyakit ini mudah sekali ditularkan melalui hubungan seksual. Kebanyakan orang dengan infeksi ini tidak memiliki gejala sama sekali sehingga mudah ditularkan kepada pasangan dan menimbulkan gejala.

Gejala yang terjadi pada pria:

  • Iritasi yang terjadi didalam penis
  • Cairan penis berwarna keputihan
  • Sensasi terbakar saat buang air kecil atau ejakulasi
  • Infalamasi pada kulup

Gejala trikomoniasis pada wanita:

  • Rasa sakit dan gatal di area vagina
  • sakit pada saat buang air kecil
  • Mengeluarkan cairan dari vagina dengan warna kuning dan berbau tidak sedap
  • Rasa tidak nyaman saat berhubungan seksual

Tes diagnosis dapat dilakukan dengan cara pemeriksaan fisik, tes urin dan pengambilan cairan. Namun penyakit trikomoniasis pada pria akan sulit untuk dideteksi dibanding dengan wanita. Pengobatan yang dapat dilakukan adalah dengan pemberian antibiotik sesuai dosis.

Trikomonisis dapat dipahami lebih lanjut pada halaman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *