Obat Raja Singa Herbal Atasi Sipilis

Mengobati Penyakit Raja Singa Atau Sipilis Serta Penyakit Kelamin Lainnya

Obat Perih Saat Buang Air Kecil Pada Pria dan Wanita

Apakah Anda mengalami perih saat buang air kecil? Jika iya, maka sangat tepat sekali Anda berada dihalaman ini. Disini, akan kami rekomendasikan obat perih saat buang air kecil pada pria dan wanita yang aman, murah dan sangat ampuh. Dan yang akan lebih membahagiakannya lagi untuk Anda adalah, obat ini 100% terbuat dari bahan herbal dan bisa Anda pesan dengan pelayanan “BAYAR NANTI SETELAH BARANG DITERIMA“, atau dengan JAMINAN uang kembali jika barang tidak sampai.

Namun sebelum membahas mengenai masalah obat tersebut, ada baiknya jika Anda menyimak dulu ulasan mengenai penyebab perih saat buang air kecil. Mengapa ? karena agar Anda bisa mengobati gejala tersebut dengan benar dan aman.

Obat Perih Saat Buang Air Kecil Pada Pria dan Wanita

Ada beberapa kondisi yang bisa mengakibatkan perih saat buang air kecil, diantaranya adalah ISK (Infeksi saluran kemih) dan PMS (Penyakit menular seksual. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan dibawah ini:

Perih saat buang air kecil karena ISK (Infeksi saluran kemih)
ISK ini biasanya disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna. Perkiraan masuknya bakteri ini adalah saat seseorang menggunakan pembersih seperti tisu di toilet yang digunakan untuk membersihkan anus. Atau, bakteri juga bisa masuk karena kotornya air yang digunakan.

Biasanya, kondisinya lebih rentan dikeluhkan oleh wanita, karena jarak uretra dengan anus tidaklah terlalu jauh. Namun ISK juga bisa desebabkan oleh hubungan seksual,  atau dipicu karena terganggunya kinerja pengosongan urin oleh sebab tertentu, misalnya sumbatan saluran kemih karena batu ginjal.

Perih saat buang air kecil karena PMS (Penyakit menular seksual)
Apabila perih saat buang air kecil yang Anda alami ini terasa setelah Anda melakukan hubungan seksual, kemungkinan besar kondisi tersebut adalah gejala dari penyakit menular seksual seperti sipilis (raja singa) atau gonore.

Penyakit ini biasanya muncul 5-7 hari setelah melakukan hubungan seksual, apabila perih saat buang air kecil yang Anda alami disertai dengan ruam atau bintik seperti jerawat di penis, maka itu adalah tanda dari penyakit menular seksual sipilis (raja singa). Penyakit menular ini bisa dikatakan berbahaya jika sudah mencapai fase ke-3, dimana tidak terjadi gejala apapun, namun bakteri masih menginfeksi tubuh. Apabila terus dibiarkan, kondisi ini bisa menyebabkan kan gagal jantung, stroke, gangguan mata, telinga bahkan kematian.

Kondisi lainnya yang menyebabkan perih saat buang air kecil adalah gonore, penyakit ini biasanya disertai dengan cairan putih (nanah) dari dalam saluran penis. Gejala lainnya dari gonore adalah sakit di bagian bawah perut dan kencing terasa perih atau sensai terbakar serta sedikit-sedikit namun sering.

Segera obati gejala yang Anda alami ini sebelum kondisi menjadi lebih parah. Disini kami rekomendasikan kepada Anda Obat perih saat buang air kecil pada pria dan wanita yang terbuat dari bahan herbal.

Obat Perih Saat Buang Air Kecil Pada Pria dan Wanita

Obat perih saat buang air kecil pada pria dan wanita ini adalah QnC Jelly Gamat, obat ini 100% terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas. Tidak hanya itu, bahan pokok tersebut dipadukan dengan bahan pendukung lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang proses dengan teknologi modern berstandar internasional.

obat-raja-singa

QnC Jelly Gamat merupakan obat multikhasiat yang sudah memiliki legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan label HALAL dari MUI. Obat ini bisa Anda pesan dengan pelayanan BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (syarat dan ketentuan berlaku). Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat QnC Jelly Gamat, selengkapnya bisa Anda lihat dihalaman berikut ini, silahkan klik -> Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

Obat Perih Saat Buang Air Kecil Pada Pria Dan Wanita

, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *