Obat Raja Singa Herbal Atasi Sipilis

Mengobati Penyakit Raja Singa Atau Sipilis Serta Penyakit Kelamin Lainnya

Gejala Penyakit Raja Singa / Sipilis Pada Wanita

Gejala penyakit raja singa / sipilis pada wanita harus diketahui dengan baik, jangan sampai salah kaprah dan salah pilih dalam mengambil obat. Sipilis atau raja singa adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum.

Jika benar Anda telah melakukan hubungan seksual dan tidak menggunakan kondom, maka risiko tertularnya sipilis atau raja singa ini akan lebih tinggi, selain dapat menular melalui hubungan seksual, penyakit menular ini juga dapat ditularkan melalui pajanan cairan tubuh seperti darah. Bahkan bisa melalui jarum suntik dan jarum bekas penggunaan tatto.

ciri ciri penyakit raja singa ' sipilis pada wanita

Penyakit menular raja singa atau sipilis dapat ditularkan melalui hubungan seksual anal, oral dan seks vagina. Oleh sebab itu, penyakit ini dapat menimbulkan gejala luka dibagian vagina atau penis, sekitar anus, mulut atau bahkan bibir, dan setelah itu dapat menimbulkan gejala kemerahaan pada tubuh dan pembesaran kelenjar getah bening.

Gejala penyakit raja singa / sipilis pada wanita

  • Sipilis primer
    Akan menimbulkan ciri ciri sipilis seperti tukak yang tidak sakit pada kulit yang akan muncul sekitar 10-90 hari setelah terpapar infeksi sipilis atau raja singa. Dan tukak ini dapat timbul pada kelamin, mulut atau bibir, bahkan dapat juga timbul di bagian amandel atau jari tangan. Luka ini dapat hilang dengan sendirinya sekitar waktu 3-6 minggu, dan kebanyakan penderita gejala ini hanya mendapat satu luka saja, namun ada juga yang mengalaminya lebih dari satu luka.
  • Sipilis sekunder
    – Munculnya ruam dibagian tubuh manapun
    Kutil kelamin
    Terkadang gatal di area kelamin
    – Gejala seperti demam, flu, nyeri kepala, nyeri pada sendi, dan mudah lelah.
    – Berat badan yang menurun
    – Rambut mulai rontok
    – Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Sipilis laten
    Pada tahapan ini, sipilis tidak menimbulkan gejala apapun, atau bahkan akan menimbulkan gejala apapun. Kebanyak penderita raja singa atau sipilis di fase ini akan merasa bahwa dirinya telah sembuh, padahal sipilis atau raja singa masih bisa ditularkan. Jika bakteri ini sudah menginfeksi selama dua tahun, maka bakteri tidak dapat ditularkan kembali, namun sipilis masih ada didalam tubuh.
  • Sipilis tersier
    Ciri ciri sipilis atau raja singa pada tahapan ini adalah fase yang sangat berbahaya, dan bahkan dapat mengancam nyawa. Bakteri terus menginfeksi bagian tubuh manapun. Bahkan dapat mengakibatkan stroke, kebutaan, penyakit jantung dll.
  • Sipilis kongential
    Jika sipilis pada wanita dialami ketika sedang hamil, maka sipilis atau raja singa dapat menginfeksi janin dalam kandungan atau sesaat setelah dilahirkan. Fase ini di namakan dengan fase sipilis kongential, dimana hal tersebut akan menimbulkan ciri ciri sebagai berikut:– Dapat keguguran
    – Kemungkinan akan lahir dengan keadaan prematur
    – Bayi meninggal tidak lama setelah dilahirkan
    – Sipilis akan menyerang mata bayi

    Jika bayi yang dilahirkan dengan sipilis dapat bertahan, biasanya tidak memiliki gejala apapun. Namun kemungkinan akan datang dalam waktu berkelanjutan dan muncul ruam pada telapak tangan juga telapak kaki. Dan berikut ini adalah gejala yang akan muncul pada anak yang lahir dengan riwayat raja singa atau sipilis:

    – Akan mengalami masalah pendengaran
    – Batang hidung yang rata
    – Deformasi gigi
    – Gangguan pendengaran atau tuli
    – Pertumbuhan tulang yang abnormal

Sipilis memang penyakit menular yang sangat menakutkan, pada umumnya ciri ciri sipilis atau raja singa pada wanita dan pria hampir sama saja. Namun ini adalah jenis penyakit menular yang harus sangat di waspadai, karena memiliki gejala yang tidak jelas sehingga membuat penderitanya merasa tidak mengidap bakteri ini sama sekali.

Jika Anda mengalami gejala seperti di atas, sebaiknya segera lakukan pengobatan secepat mungkin. Konsultasilah dengan dokter ahli kulit atau kelamin. Atau segera cari alternatif pengobatan dengan obat herbal, pilihlah obat herbal tradisional namun memiliki legalitas resmi.

Obat gejala penyakit raja singa / sipilis pada wanita

Obat herbal yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi penyakit menular seksual sipilis / raja singa ini adalah dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat dapat menjadi alternatif pengobatan yang minim mengundang risiko efek samping. Dan telah dipercaya ampuh dalam mengatasi masalah penyakit menular seksual.

Mengapa harus dengan QnC Jelly Gamat ?

QnC Jelly Gamat adalah obat tradisional yang terbuat dari bahan dasar Teripang emas jenis stechopus variegatus, dan dipadukan dengan bahan lainnya seperti; Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.

Bahan tersebut merupakan bahan pilihan rekomendasi para ahli yang kemudian diproduksi menggunakan teknologi canggih bertaraf internasional GMP. Sehingga menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional bertaraf internasional.

obat-raja-singaKode produk: MA-R | Harga: Rp.155.000,- | Isi: 300ml
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Ekstrak teripang emas yang digunakan ini mengandung zat Gamapeptide yang akan memberikan dampak positif untuk tubuh yakni sebagai peningkat daya tahan tubuh, membunuh bakteri dan virus. Bahkan dapat membuat tubuh jadi lebih kebal terhadap penyakit.

Apakah QnC Jelly Gamat aman untuk di konsumsi ?

QnC Jelly Gamat akan sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping selama dikonsumsi sesuai dengan aturan. Untuk memastikan ke amanannya, QnC Jelly Gamat telah memiliki legalitas resmi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dan label HALAL dari MUI.

Informasi lebih lanjut dan cara pemesanan mengenai obat panyakit menular sipilis / raja singa ini dapat Anda lihat di -> Obat Raja Singa Herbal.

  • Pesan sekarang “BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI“.

, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *