Obat Raja Singa Herbal Atasi Sipilis

Mengobati Penyakit Raja Singa Atau Sipilis Serta Penyakit Kelamin Lainnya

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis (Raja Singa)

Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh infeksi dari bakteri traponema pallidum. Penyakit sipilis sangat mudah ditularkan jika melalui kontak seksual dan transfusi darah.

ciri ciri sipilis

Pengetahuan tentang penyakit seksual sipilis perlu kita ketahui mulai dari penularan, gejala awal hingga akhir, hal tersebut akan sangat membantu untuk meminimalisir penyebaran penyakit menular seksual sipilis.

Penularan penyakit sipilis (raja singa)

Pada umumnya penyebaran infeksi disebabkan oleh kontak seksual yang tidak aman, misalnya tidak menggunakan kondom dan bersetubuh dengan pasangan yang terinfeksi. Hubungan seksual ini dapat berupa seks anal, vagina ataupun seks oral. Bahkan penyebaran infeksi sipilis dapat terjadi dengan penggunaan jarum yang terkontaminasi misalnya jarum suntik pengguna narkoba, tato dan tindik.

Selain daripada penyebaran yang rentan akibat hubungan seksual dan jarum, penularan sipilis bisa juga terjadi pada ibu hamil kepada bayi yang dikandungnnya. Yang ditakutkan akibat infeksi ini adalah kematian bayi saat didalam kandungan.

Maka oleh sebab itu, pengetahuan mengenai penyakit menular seksual sipilis (raja singa) ini harus kita pahami supaya dapat mencegah terjangkit bakteri berbahaya tersebut.

Ciri-Ciri Penyakit Sipilis (Raja Singa)

Penderita sipilis sangat mudah untuk menyebarkan penyakit ini, karena hampir semua penderita sipilis tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi sipilis, sebagian banyak dari mereka hanya mengalami gejala-gejala ringan, hingga menyepelekan dan tidak mempedulikannya.

Gejala penyakit sipilis berkembang sesuai dengan tahapan sifilis, sebagai berikut:

Gejala pertama (Sipilis Primer)

Akan muncul luka jika telah terinfeksi sipilis setelah 10-90 hari, gejala ini adalah tukak dan luka kecil di area penis atau tempat bakteri pertama masuk.

Pemulihan dari luka ini dapat berlangsung dalam waktu sektiar 3-6 minggu, jika tidak segera diobati, sipilis akan beralih ketahap selanjutnya.

Gejala kedua (Sipilis Sekunder)

Gejala sekunder akan muncul setelah beberapa minggu luka dari gejala pertama menghilang. Timbulnya ruam dibagian tubuh manapun terutama pada bagian telapak tangan dan kaki, disertai dengan gejala mirip penyakit flu, bahkan lelah, sakit kepala, nyeri sendi dan demam.

Selain itu gejala ini juga disertai dengan berat badan yang turun drastis dan rambut rontok dapat terjadi. Kelnjar limfa juga bisa mengalami pembengkakan. Gejala ini bisa muncul selama beberapa minggu dan bisa muncul serta menghilang berulang-ulang selama beberapa bulan kedepan.

Bahkan dapat timbul gejala lain seperti kutil kelamin. Pada wanita, kutil ini bisa muncul pada area vagina. Sedangankan untuk yang tumbuh pada bagian anus dapat dialami oleh wanita dan pria.

Gejala ketiga (Sipilis Laten)

Pada tahapan ini, sipilis tidak menimbulkan gejala apapun sehingga penderita berfikir bahwa dirinya telah sembuh dari infeksi sipilis. Selama 12 bulan pertama jika masih positif mengidap sipilis laten maka infeksi masih bisa ditularkan.

Jika setelah mencapai waktu dua tahun, bakteri masih ada didalam tubuh namun sudah tidak dapat ditularkan kepada orang lain. Jika tidak segera ditangani maka sipilis akan bertahap kefase selanjutnya yang berbahaya dan mematikan.

Gejala sipilis keempat (Sipilis Tersier)

Gejala sipilis Tersier telah dimulai sejak bertahun-tahun ketika tubuh pertama kali terinfeksi. Bagian tubuh yang pertama kali diserang dapat memengaruhi gejala sipilis tersier. Sekita 30 persen penderita sipilis yang tidak diobati akan mengalami sipilis fase ini.

Sipilis tersier disebut membahayakan dan bahkan mematikan karena sipilis tersier ini dapat berdampak pada mata, jantung, otak, hati, pembuluh darah, sendi bahkan tulang. Maka tidak heran jika penderita akan mengalami stroke, penyakit jantung, kebutaan akibat dari infeksi ini.

Gejala sipilis kongential

Tingkatan infeksi sipilis yang lebih berbahaya lagi adalah sipilis kongential. Jika wanita sedang mengandung dan menderita sipilis, maka sipilis ini dapat menyerang bayi ketika didalam kandungan atau sesaat setelah dilahirkan. Risiko sipilis kongential dapat dikurangi dengan dengan cara mengobati wanita hamil tersebut sebelum mencapai kandungan ke empat bulan.

Bayi yang lahir dan mampu hidup setelah terjangkit infeksi sipilis tidak akan mengalami gejala apapun. Namun kemungkinan akan muncul ruam ditelapak tangan dan kaki lalu berkembang menjadi:

  • Deformasi gigi
  • Dapat terjadi tuli
  • Masalah pada pendengaran
  • Batang hidung yang rata

Sipilis, penyakit yang begitu berbahaya untuk diri sendiri dan orang lain. Segera periksa kepada dokter jika Anda mengalami gejala seperti di atas. Penanganan lebih cepat dapat lebih baik.

Dan pada dasarnya, mencegah lebih baik daripada mengobati. Cegah penyebaran penyakit sipilis dengan menerapkan gaya hidup sehat, hindari seks bebas, gunakan kondom untuk meminimalisir penularan, setia pada pasangan.

Konsumsi obat herbal Ace Max’s yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, mengandung antioksidan tinggi. Dipercaya mampu membasmi bakteri penyebab dari sipilis, nutrisi uang tinggi dari Ace Max’s mampu menangkal radikal bebal serta menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh. Baca selengkapnya Ace Max’s ->

obat sipilis (raja singa)

ACE MAX’S obat herbal berlegalitas resmi dari BPOM TR. 142 680 331, serta lebel HALAL dari MUI
BARANG SAMPAI – BARU BAYAR” Transfer uang pembayaran setelah barang sampai (pemesanan min 1-2 botol khusus daerah Jawa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook